Wednesday, March 21, 2012

Ibra Akan Repotkan Pertahanan Barca | Ibrahimovic


MILAN,Zlatan Ibrahimovic – AC Milan akan berhadapan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (29/3) mendatang. Melihat laga tersebut Marco van Basten menilai Zlatan Ibrahimovic akan membahayakan pertahanan tersebut.

Memang, saat ini Ibra saat ini tengah dalam performa terbaiknya dan kerap menjadi penentu kemenangan bagi I Rossoneri. Oleh karena itu, legenda asal Belanda itu yakin Ibrahimovic akan merepotkan barisan belakan dari El Barca.

“Jika anda bisa mencetak banyak gol di Italia, maka secara tidak langsung anda akan bisa mencetak banyak gol juga di Liga Champions. Ibrahimovic memiliki kualitas untuk membuat perbedaan dalam laga ini, “ ujarnya pada Sky Sport Italia, Rabu (21/3/2012).

Meski begitu, Van Basten bukan tidak menganggap remeh Barcelona. Ia menilai bila Barca adalah tim yang terkuat saat ini, jadi laga akan berlangsung cukup ketat.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kedua klub. Barcelona adalah klub yang terkuat untuk saat ini. Maka dari itu, laga pasti akan berjalan dengan sangat sulit bagi kedua tim,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment