Wednesday, March 21, 2012

Torres Masih layak di Percaya Timnas Matador Spanyol


TORRES EL NINO – Fernando Torres tidak dimasukkan dalam skuad Spanyol ketika mereka menjalani pertandingan terakhirnya. Juan Mata percaya Torres akan tetap ikut membantu Spanyol di ajang Euro 2012.

Bulan Februari lalu Spanyol melakukan pertandingan persahabatan melawan Venezuela. Torres tidak dipanggil dalam skuad tersebut untuk pertama kalinya selama lima tahun terakhir membela Spanyol. Vicente del Bosque merasa penampilan Torres yang menurun di Chelsea membuat kemampuannya mulai diragukan.

Akhir pekan lalu Fernando akhirnya mulai menemukan insting golnya. Ia berhasil mencetak dua gol ketika Chelsea mengalahkan Leicester di babak perempat final Piala FA. Mata yakin penampilan Torres akan terus meningkat hingga ia pantas bergabung kembali dengan skuad Spanyol.

“Pada akhirnya, Fernando akan berada di ajang Euro. Dia memiliki kelebihan yang cukup banyak untuk bermain bagi Spanyol,” ujar gelandang Chelsea tersebut.

“Saya yakin dia akan melakukan hal-hal hebat hingga akhir musim. Del Bosque akan mengalami masalah untuk memilih pemain.”

“Torres sempat menjalani masa-masa sulit. Dia menderita karena dia tidak mencetak gol.“Namun kini dia bermain lebih banyak dan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

0 comments:

Post a Comment