Wednesday, March 21, 2012

Mantan Kekasih Ryan Giggs – Imogen Thomas Pamer Body Sexy dan Pacar Barunya


IMOGEN THOMAS WAGS – Imogen Thomas sekaligus Miss Wales 2003 ini tak pernah berhenti membuat sensasi dengan memamerkan lekuk tubuhnya. Kali ini mantan selingkuhan pesepakbola senior Manchaster United, Ryan Giggs itu memamerkannya di benua Asia tepatnya di Thailand.

Setelah sebelumnya tampil seksi dengan balutan bikini berwarna coklat keemasan, IMOGEN THOMAS kembali berpose seksi. Kali ini, model berkebangsaan Wales itu berpose dengan tidur di atas batu besar sambil mengenakan bikini berwarna putih. Bikini putihnya yang minim membuat payudara sang model tampak menjulang. Tentunya, para pria yang melihatnya menelan ludah karena saking terpananya.

Dia juga tak lupa memamerkan segala kemesraanya dengan Adam Horsley, pacarnya sekarang, selama di Thailand via jejaring sosial, Twitter. “Halo orang-orang Wales! Saya sudah menjadi gadis baik!,” tulis IMOGEN THOMAS

Sebagaimana diketahui, saat ini Imogen tengah berlibur di Thailand bersama kekasih barunya Adam Horsley. Ternyata bayangan Giggs sudah tidak ada lagi di hati Imogen. Ia enggan mengingat lagi kisah cinta terlarang itu. Ia sudah menambatkan hatinya kepada Horsley. Meski demikian, kebiasaan tampil vulgar di berbagai kesempatan tetap menjadi ciri khas bintang reality show itu.

0 comments:

Post a Comment