Friday, April 20, 2012

Pasang Torres, Chelsea!

Mantan punggawa Chelsea, Albert Ferrer berharap kepada The Blues untuk bisa memberikan kesempatan Fernando Torres turun di leg kedua nanti di Camp Nou melawan Barcelona.

Di leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge lalu, Torres terlihat sempat melakukan pemanasan. Namun, caretaker Chelsea, Roberto Di Matteo ternyata tidak menurunkannya.

“Akan menjadi ide bagus bagi Chelsea untuk memulai pertandingan (leg kedua) dengan memasang Fernando Torres. Dia bermain cukup cepat, membuat pergerakan yang bagus, dan berlari secara diagonal,” ujar Ferrer.

Selain mencoba untuk memberi kesempatan kepada Torres, Ferrer yang juga mantan punggawa Barcelona ini memberikan ekspetasi lebih terhadap Didier Drogba dan berharap pemain Timnas Pantai Gading itu bisa kembali merepotkan lini pertahanan Barca di leg kedua nanti.

“Dia (Drogba) jenis striker yang membuat masalah (bagi lini belakang lawan), anda bisa bermain bola-bola panjang untuknya dan dia bisa menguasainya. Dia juga lebih baik daripada Torres jika dibandingkan dengan permainan sejenis,” sambungnya.

Kemudian, menyinggung soal aksi diving yang dilakukan Drogba, mantan pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu memiliki pendapat sendiri. “Sulit untuk memikirkan Drogba melakukan diving, karena dia memiliki badan yang terlalu besar,” tuntasnya

0 comments:

Post a Comment