Tuesday, March 20, 2012

Barry Ingin Tevez Main Lawan Chelsea


MANCHESTER,Carlos Tevez – Manchester City akan melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League, Kamis (22/3). Gareth Barry mengharapkan Carlos Tevez bisa turun bersama The Citizens dalam laga tersebut.

Seperti diketahui, Tevez telah absen cukup lama membela City usai bersitegang dengan sang pelatih Roberto Mancini. Namun, kini semua masalah telah selesai dan Tevez telah kembali ke Manchester, namun dirinya masih masuk ke dalam tim cadangan city.

Melihat hal tersebut Barrry tidak ingin kasus rekannya terus diperpanjang, ia menilai Tevez telah menyadari kesalahannya. Kini, Barry mengharapkan Tevez segera bermain kembali bersama tim dan membantu City meraih poin dari beberapa laga terakhirnya di Premier League.

“Kasus tersebut terlalu dibesar-besarkan. Ia telah menyesali semuanya dan telah meminta maaf atas kejadian tersebut. Pihak klub pun telah menerima maaf darinya,” ungkapnya seperti dilansir oleh Football365, Selasa (20/3/2012).

“Saya merasa dirinya akan segera bermain (melawan Chelsea). Apabila anda memiliki Tevez yang sedang dalam performa terbaiknya, maka anda tidak boleh mengacuhkan dirinya meski telah memiliki pemain seperti, Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Mario Balotelli,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment