Tuesday, March 20, 2012

Hazard Tahu Mancini Mengamatinya


LILLE,Eden Hazard – Pemain Lille,mengakui bila dirinya sedang dalam target Manchester City. Namun, dirinya tidak ingin memikirkan hal tersebut dan ingin tetap fokus ke Lille.

Hazard memang tengah menjadi sorotan beberapa belakangan ini, terkait beberapa klub besar yang menginginkannya jasanya. Salah satunya adalah Manchester City, bahkan sang pelatih Roberto Mancini melihat langsung permainan Hazard saat Lille kontra Valenciennes, pekan kemarin.

Apa yang dilakukan oleh Mancini, sebenarnya telah dilakukan oleh pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson yang juga menyukai Hazard. Pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut sadar akan kedatangan Mancini.


Namun, ia sendiri tidak ingin ambil pusing akan yang dilakukan oleh Mancini. Terkait, beberapa klub yang tertarik akan dirinya, Hazard memutuskan masa depannya di akhir musim depan nanti.

“Saya tahu, Mancini telah datang untuk mengamati saya. Pelatih Rudi Garcia telah memberi tahu kepada saya. Namun, saya sendiri tidak ingin ambil pusing, saya hanya bisa memperlihat kemampuan saya,” ungkap Hazard.

“Kita lihat saja masa depan saya di musim depan nanti. Saat ini saya hanya ingin fokus bersama Lille,” pungkas Hazard.

0 comments:

Post a Comment