Wednesday, March 21, 2012

Ronaldo: Neymar Lebih Baik dari Messi


SAO PAULO – Legenda Brasil, Ronaldo merasa menyayangkan bila Neymar hanya bertahan di Brasil. Ronaldo menyarankan agar Neymar bermain di kompetisi Eropa dan mendominasi dunia karena mampu lebih baik dari Messi.

Ronaldo yang merupakan senior Neymar di timnas Brasil. Mengetahui dengan jelas kemampuan Neymar, Ronaldo pun menyayangkan bila talenta yang dimiliki pemain berusia 20 tahun tersebut hanya dipakai untuk bermain di kompetisi liga Brasil.

Ia menilai bila kemampuan Neymar lebih baik dari Messi. Namun, hal itu terjadi bila Neymar mengembangkan keahliannya di luar Brasil.

“Neymar adalah pemain yang memiliki talenta cukup besar bagi kita (Brasil). Bahkan, saya yakin dirinya lebih baik dari Messi. Saat ini masih banyak ruang baginya untuk berkembang, jika ia pergi dari Brasil,” jelas Ronaldo seperti dilansir.

“Apabila ia tidak pergi dari Brasil sudah pasti dirinya tidak akan menjadi seorang pesepakbola terbaik di dunia. Walaupun, liga di Brasil akan berkembang, namun pemain yang memiliki potensi sulit untuk berkembang,” sambung Ronaldo.

Sayang, keinginan Ronaldo untuk Neymar main di luar Brasil akan sulit terealisasikan. Pasalnya, Neymar baru saja memperbaharui kontraknya dengan Santos hingga tahun 2014 hal ini sekaligus menutup peluang bagi klub-klub besar Eropa untuk mendapatkannya.

0 comments:

Post a Comment