Tuesday, March 20, 2012

Suarez Tegaskan Tolak PSG


LIVERPOOL,Luis Suarez – akhirnya angkat bicara terkait kabar ketertarikan Paris Saint-Germain merekrut dirinya. Ia menegaskan dirinya akan tetap bersama Liverpool.

Performa Suarez bersama Liverpool pada musim ini memang cukup mengesankan dan kerap menjadi penentu kemenangan bagi The Reds. Namun, kariernya di Premier League sempat ternoda dengan masalah rasisme kepada Patrice Evra.

Alhasil, kasus tersebut menimbulkan spekulasi bila dirinya akan segera meninggalkan Anfield. Situasi tersebut langsung dimanfaatkan oleh klub asal Prancis tersebut untuk merekrutnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh direktur olahraga PSG, Leonardo, yang mengaku sangat tertarik untuk mendatangkannya ke Paris. Namun, Suarez menuturkan bila dirinya akan tetap di Anfield dalam jangka waktu yang lama.

“Saya ingin tetap bertahan (di Liverpool). Meskipun, banyak beberapa hal terjadi, saya tetap di sini. Klub pun begitu, mereka senang dengan adanya saya, dan ingin saya tetap bertahan,” jelas Suarez.

“Saya masih memiliki kontrak yang akan berakhir 2016 dan mereka akan segera memperpanjangnya. Petalih telah memberikan kepercayaan pada saya. Itu sangatlah penting, terlebih saya telah absen dalam delapan laga,” sambung Suarez.

0 comments:

Post a Comment