Tuesday, March 20, 2012

Schweinsteiger Absen Lawan Monchengladbach


MUNICH - Bayern Munich akan melawan Borussia Monchengladbach pada laga semifinal DFB Pokal, Kamis (22/3). Sayang, Munich harus bermain tanpa Bastian Schweinsteiger.

Seperti diketahui, Schweinsteiger tengah mendekap cedera ligament sejak Februari lalu, meski sempat dimainkan kembali dalam laga melawan Hoffenheim. Namun, kini sang pelatih Jupp Heynckes memastikan tidak akan menurunkan Schweinsteiger kontra Monchengladbach.

Seperti yang dilansir oleh Kicker, Selasa (20/3/2012), pemain yang akrab di sapa Schewini itu kembali mengalami masalah pada cederanya. Oleh karena itu, Heynckes memilih untuk tidak memasukan Schewini ke dalam skuadnya kontra Monchengladbach.

Melihat kondisi seperti ini, kemungkinan Munich akan menurunkan Luis Guztavi bersama Toni Kroos sebagai penggantinya. Absennya, pemain asal Jerman itu akan menambah kesulitan Munich, mengingat statistik mereka yang selalu kalah lawan Monchengladbach di ajang Bundesliga.

Sebelumnya, Arjen Robben juga memiliki kecemasan menjelang laga ini. Ia menilai Monchengladbach adalah tim yang hebat, dan Munich tidak akan memberikan peluang mencetak gol bagi sang lawan.

“Monchengladbach sangat bagus, kita tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun. Kita tidak boleh memberikan mereka gol seperti yang kami lakukan di kekalahan 1-3 di laga pertama setelah jeda musim dingin. Itu menguntungkan mereka,” ungkap Robben.

0 comments:

Post a Comment