Wednesday, July 25, 2012

Henry Isyaratkan Balik ke Arsenal

Thierry Henry (Foto: Reuters)
Thiery Henry Kembali Ke Arsenal

NEW YORK - Thierry Henry mengisyaratkan dirinya akan membahas kemungkinan kembali memperkuat Arsenal. Striker New York Red Bulls ini juga ingin kembali bukan karena The Gunnersditinggal pemainnya ke Piala Afrika.
 
Henry sempat menjalani comeback pada Februari lalu saat dipinjamkan ke Arsenal ketika kompetisi Major Soccer League (MLS) tengah rehat. Ketika itu, Gervinho dan Marouane Chamakh harus meninggalkan The Gunners karena mengikuti Piala Afrika 2012.
 
"Saya ingin kembali ke Inggris bersama Arsenal, pasti," Henry, seperti dikutip The Sun, Rabu (25/7/2012). "Saya tidak berencana untuk kembali bermain seperti musim lalu, hanya karena Gervinho dan Chamakh pergi ke Piala Afrika,” lanjut pemain berkebangsaan Prancis ini.
 
"Saya ada di sana juga untuk berlatih dan jika mereka bertanya apakah saya ingin bermain. Siapa yang tahu apa yang mungkin terjadi di masa depan?” ucap mantan pemain Barcelona ini.
 
Namun, mengenai niatnya untuk kembali membela The Gunners, Henry mengaku belum membicarakannya dengan Pelatih Arsene Wenger. Dia hanya berharap dirinya memiliki kapasitas untuk masuk dalam skuad klub London utara ini.
 
"Saya belum berbicara dengan Arsene tentang hal itu, jadi saya tidak tahu apa kapasitas saya bisa kembali masuk,” terangnya.
 
"Bidang kepelatihan tidak menarik minat saya, tapi saya tidak tahu apa bakat saya akan menjadi pelatih setelah saya pensiun. Tapi saya akan kembali ke Arsenal," pungkasnya.
 
Henry menghabiskan delapan tahun membela Arsenal dengan sederet prestasi. Dia mencetak 174 gol dalam 254 penampilan, sebelum akhirnya meninggalkan The Gunners untuk bergabung dengan Barcelona pada tahun 2007.

0 comments:

Post a Comment