Sunday, July 15, 2012

Juve Tolak Tawaran PSG untuk Vidal

Arturo Vidal (foto: Getty Images)TURIN – Juventus dikabarkan menolak penawaran yang diajukan oleh klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Bahkan biaya transfer sudah dilayangkan oleh PSG untuk mendapatkan tanda tangan Arturo Vidal.

Belanja besar-besaran dengan mendatangkan pemain top dunia terus dilakukan oleh klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut. Pada jendela musim panas ini saja, nama Thiago Silva telah resmi berkostum Biru Merah ala PSG.

Selain itu, striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic juga di ambang kepergiannya dari San Siro untuk bergabung dengan PSG.

Tapi seperti diberitakan Football-Italia, Senin (16/7/2012) tawaran PSG sebesar 25 juta euro untuk mendapatkan Vidal tampaknya akan mengalami situasi terjal. Selain masih memiliki kontrak bersama Juve hingga 2016, Nyonya Tua juga tidak akan melepaskan pemain yang memiliki kontribusi besar membawa Juventus meraih scudetto pada musim lalu.

Sementara itu sang pemain juga mengaku betah bergabung dengan La Vecchia Signora, sejak dia direkrut dari Bayer Leverkusen pada jendela transfer semusim yang lalu.

Sepanjang musim 2011-2012, Vidal benar-benar menjadi pemain andalan Allenatore Antonio Conte. Dari 38 pertandingan Serie A, pemain internasional Chile itu hanya absen empat pekan saja.

0 comments:

Post a Comment