Wednesday, July 25, 2012

Maicon Hanya Ingin Madrid

Douglas Maicon (Foto: Daylife)
Maicon semakin dekat dengan Madrid

MILAN – Douglas Maicon mulai tertekan dengan situasi yang berkembang tentang rencana kepindahannya ke Real Madrid yang belum juga rampung.
 
Bek sayap Inter Milan ini belakangan terus diberitakan tinggal menunggu waktu untuk mendarat di Santiago Bernabeu, tapi ada sesuatu hal yang membuat pihak Los Merenguesmenunda transfer tersebut.
 
Di tengah ketidakpastian transfernya ke Madrid, muncul tawaran dari klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala. Namun, agen pemain internasional Brasil ini menegaskan bahwa kliennya itu hanya menginginkan El Real.
 
Bila Maicon bergabung dengan klub asuhan Jose Mourinho itu, Inter dikabarkan bakal menerima tujuh juta euro plus mendapatkan pinjaman Nuri Sahin selama semusim. Nerazzurri juga memiliki opsi mempermanenkan mantan gelandang Borussia Dortmund di akhir musim.
 
Sementara itu, Maicon sendiri kabarnya telah menerima kesepakatan pribadi dengan Madrid soal kontraknya. Mantan pemain AS Monaco ini bakal dikontrak dua tahun dengan opsi tambahan setahun serta menerima bayaran 3,5 juta euro per musim.

0 comments:

Post a Comment