Wednesday, July 25, 2012

"Modric-Madrid, Kombinasi Sempurna"

Luka Modric (Foto:Getty)
Luka Modric
MADRID – Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, mengatakan bahwa Luka Modric akan sempurna saat bermain bersama Real Madrid. Gelandang Tottenham Hotspur itu menjadi bidikanLos Blancos sejak beberapa minggu belakangan ini.
 
Kabar menyebutkan, Madrid telah mengajukan tawaran kepada Spurs untuk memboyong Modric. Namun, klub besutan Andre Villas-Boas itu menolak untuk menurunkan patokan harga pemain internasional Kroasia itu sebesar 40 juta pounds.
 
Karanka yang ditemui setelah El Real melakoni laga pramusim melawan Real Oviedo, enggan membeberkan perkembangan terakhir soal kesepatan Modric-Madrid. Dia hanya mengatakan, klub akan menyambut dengan tangan terbuka, jika gelandang Spurs itu tiba di Bernabeu.
 
“Klub mana yang tidak ingin mendapatkan pemain sepertinya? Dia merupakan pemain yang bersinar saat Euro 2012 kemarin. Yang pasti, dia akan sempurna untuk Real Madrid,” kata Karanka, seperti dikutip Goal, Rabu (25/7/2012).
 
Kedatangan Modric membuahkan pertanyaan soal nasib Kaka. Pasalnya, kabar yang tengah beredar saat ini bahwa Los Blancos siap melepas pemain asal Brasil itu.
 
“Saat ini, Kaka dan klub tengah mencari jalan keluar yang baik bagi kedua pihak. Namun, Ricardo masih menjadi pemain kami saat ini dan dia sangat profesional untuk itu,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment