Wednesday, July 25, 2012

Newcastle Rayu Mesin Gol Marseille

Loic Remy (Foto: Getty)
Loic Remy

NEWCASTLE - Newcastle United dilaporkan tengah mendekati striker Marseille, Loic Remy, yang belakangan telah dikaitkan dengan kemungkinannya hengkang dari Stade Velodrome.
 
Marseille saat ini sedang mengalami masalah keuangan, dan spekulasi yang beredar, mereka harus menjual salah satu pemain bintangnya demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Potensi menjual Remy sangat besar, terutama karena pemain berusia 25 tahun itu cukup banyak diminati.
 
Kontrak Remy sendiri akan habis pada Juni tahun depan dan Marseille membanderol pemain internasional senilai 15 juta pounds. Petinggi Newcastle diketahui telah mengadakan kontak dengan Marseille beberapa hari belakangan ini untuk menegosiasikan biaya transfer.
 
"Saya dikontrak Marseille, tapi jika klub ingin menjual saya, tidak banyak yang bisa saya lakukan tentang itu," kata Remy, seperti disitat Sky Sports, Rabu (25/7/2012). "Jendela transfer ditutup pada 31 Agustus, sehingga tidak banyak waktu, tapi sesuatu mungkin terjadi," tambahnya.
 
Selain The Magpies, Tottenham Hotspur dan Arsenal juga berminat memboyong Remy. Bagi Spurs, Remy bisa dijadikan alternatif bila mereka gagal mempermanenkan Emmanuel Adebayor, sedangkan Arsenal tengah mencari pengganti Robin van Persie yang di ambang pintu keluar Emirates Stadium.
 
Sementara itu, pembicaraan Newcastle dengan bek kanan Lille, Mathieu Debuchy, serta rencana meminjam Andy Carroll dari Liverpool dikabarkan batal.

0 comments:

Post a Comment