Sunday, August 19, 2012

Balotelli Bakal Disodorkan Kontrak Baru

Mario Balotelli (foto: Reuters)Manchester City bakal memanggil Mario Balotelli untuk membahas kontrak baru. Kabarnya pada proposal perpanjangan kontrak, gaji striker bengal itu bakal dinaikkan oleh pihak klub.

Balotelli sudah dua musim berkarier di Etihad Stadium, dia telah membuat banyak berita dengan kontroversinya baik di lapangan maupun di luar stadion. Bahkan pada akhir musim lalu, pelatih Roberto Mancini sempat menyatakan bakal membuangnya di bursa transfer musim panas ini.

Tapi meski begitu, City justru malah ingin mempererat tali kontrak dengan sang pemain dan menyodorkan penawaran menggiurkan untuk mantan attacante Inter Milan itu.

Seperti dilansir Goal, Minggu (19/8/2012) pada proposal tersebut, Balotelli bakal mendapatkan kenaikan gaji, yang sebelumnya digaji 110 ribu pounds, kabarnya City bakal menaikkan menjadi 200 ribu pounds.

Selain itu, dalam pembicaraan kontrak nanti, Balotelli juga bakal diikat The Citizens hingga musim 2015. Tentu kabar ini bisa menutup spekulasi yang merebak, di mana raksasa Ligue 1, Paris Saint-Gernain telah menyatakan niatnya untuk mererkut Balotelli.

0 comments:

Post a Comment