Sunday, August 19, 2012

Mourinho Bicarakan Isu Transfer Pemainnya

Jose Mourinho (foto: Reuters)Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho berbicara tentang situasi para pemainnya yang tengah dilanda kebimbangan akibat isu transfer. Apa saja yang dibicarakannya?

Saat ini setidaknya ada tiga pemain yang memiliki situasi yang menggantung di Bernabeu. Dia adalah Nuri Sahin dan Ricardo Carvalho. Sementara dua strikernya, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema, Mou telah meyakinkan striker mereka bakal tetap di Bernabeu.

“Nuri (Sahin) mengalami cedera akhir musim, itu rumit karena tim ini bermain baik dan juara. Untuk kebahagiaan dirinya dan Madrid, meminjamkannya adalah solusi terbaik. Madrid tidak ingin menjual.," ungkap Mourinho, seperti disitat Goal, Minggu (19/8/2012).

“Ricardo (Carvalho) bukan dilahirkan untuk menjadi cadangan. Dia terlalu baik dan memiliki harga diri. Dia cedera dan kami mulai bermain dengan (Sergio) Ramos dan Pepe. Lebih baik baginya untuk mencari karir di klub besar lain. ini adalah solusi yang baik untuk dia dan Madrid,” sambung mantan allenatore Inter ini.

Mourinho juga menyimpulkan dengan situasi kedua strikernya di Santiago Bernabeu, yaitu Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Dia mengakui, saat ini mereka bersaing untuk menjadi starter tunggal di lini depan, meski ada godaan dari pihak Paris Saint-Germain.

"Saya telah memutuskan Benzema atau Higuain, salah satu dari dua akan tetap bermain. Mereka harus mengerti bahwa tim lebih penting daripada Real Madrid harus menggunakan dua striker,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment