Saturday, August 4, 2012

Winger United Dilirik Madrid

Selebrasi Luis Nani usai mencetak gol. (Foto: Daylife)
Luis Nani
MADRID – Raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan meminati winger Manchester United, Luis Nani. Ya, kabar mengejutkan tersebut mencuat ke permukaan dalam beberapa waktu terakhir.

Sejatinya pelatih Madrid Jose Mourinho telah lama terkesan dengan performa Nani. Kini, The Special One berhasrat mendatangkannya ke Santiago Bernabeu demi menambah amunisi sektor sayap El Real.

Seperti dilansir Goal, Sabtu (4/8/2012), bahwa El Real dilaporkan telah menyiapkan mahar senilai 19,7 juta pounds demi mendapatkan servis pemain bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha.

Selain karena rekan senegara sang pelatih, kans Madrid mendapatkan Nani tampaknya terbukan lebar. Pasalnya, baik Nani dan Cristiano Ronaldo berada di bawah satu agen, Jorge Mendes.

Bukan hanya El Real yang meminati Nani, klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala juga kabarnya tengah mengamati mantan pemain Sporting Lisbon itu. Perlu digaris bawahi bahwa kontrak Nani dengan United baru akan berakhir pada 2014 mendatang, meski hingga saat ini belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen United.

Nani bergabung di Old Trafford pada musim 2007 lalu. Ia berhasil menyumbang 25 gol dalam 124 pertandingan untuk Setan Merah selama lima musim terakhir.

0 comments:

Post a Comment