Saturday, August 4, 2012

50-50 Peluang Hulk Pergi

Hulk. (Foto: Getty Images)
Givanildo Vieira de Souza (Hulk)
PORTO – Nama Givanildo Vieira de Souza atau yang biasa dikenal Hulk cukup meramaikan bursa transfer musim panas kali ini. Chelsea menjadi klub terdepan yang meminatinya untuk mengisi pos yang ditinggalkan striker kawakan, Didier Drogba.

Selain Chelsea, ternyata klub asal Rusia Zenit St. Petersburg juga tertarik untuk meminang pemain internasional Brasil tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada satu pun tawaran resmi untuk kliennya, demikian dilaporkan sang agen.

“Hingga saat ini, kami belum berbicara dengan klub mana pun. Sementara Hulk tengah fokus memperkuat Brasil di ajang Olimpiade London, jadi dapat dipastikan bahwa tidak ada kesepakatan dalam waktu dekat ini,” ungkap sang agen, Constantine Theodore.

“Ia takkan tergesa-gesa menentukan keputusan, jendela transfer baru akan ditutup pada 31 Agustus mendatang. Bukan tidak mungkin ia akan pergi ke klub lain menjelang batas akhir waktu yang ditentukan,” lanjutnya, seperti dilansir Globoesporte.

Peforma konsisten yang ditunjukkan Hulk selama kompetisi musim lalu mampu menyihir klub asal London tersebut. ia mampu melesakkan 57 gol dalam 91 penampilan bersama klub berjuluk Dragões itu.

“Segala sesuatunya masih dapat terjadi. Yang pasti ia masih terikat kontrak dengan Porto, dan peluangnya bertahan sama besarnya dengan kemungkinan ia pergi,” Theodore mengakhiri.

0 comments:

Post a Comment